Kaesang jadi Ketum, 13.267 Orang Bergabung ke PSI

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:13
Politik 0 99
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan ada sebanyak 13.267 orang telah bergabung atau log in ke partai yang dipimpinnya sejak dirinya ditunjuk sebagai Ketum.

“Kepada 13 ribu teman-teman yang bergabung di PSI selamat datang. Kita harus berpolitik dengan bergembira,” kata Kaesang dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Kaesang mengatakan sejak 25 September 2023 hingga 3 Oktober 2023 sore terjadi penambahan anggota partai. Menurut dia, mereka yang baru bergabung atau log in itu ada yang sebagai calon anggota legislatif dan kader partai.

Ia mengajak masyarakat bergabung dengan PSI jika ingin berpolitik secara gembira dan move on dari cara lama seperti mencela dan merendahkan orang lain.

Selain itu, dia mengatakan dirinya bersama para pengurus PSI akan terus melakukan kunjungan politik ke berbagai tempat di Indonesia dengan tujuan mengenalkan partai tersebut dan ideologi PSI kepada masyarakat.

“Ada yang berencana masuk politik tapi takut, silakan bergabung,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah anak muda yang menyatakan diri bergabung dengan PSI mulai dari mantan komisioner KPUD Bekasi Pedro, mantan personel JKT 48 generasi ketiga Zebi dan lainnya.

Mereka menyatakan diri masuk bergabung dengan PSI dan siap menjalankan program partai tersebut. (antara/fajar)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x