Ketua Senat UNM Dikebumikan di Parepare, Rektor UNM Ajak Civitas Academica Kirimkan Doa

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:56
Peristiwa 0 96
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Ketua Senat Akademik Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Sulaiman Samad meninggal dunia pada hari Senin, 2 Oktober 2023.

Prof Sulaiman Samad menghembuskan nafas terakhirnya di usia 57 tahun 9 bulan saat dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar.

Kabar duka itu datang setelah almarhum Prof Sulaiman Samad dirawat di rumah sakit di Kota Parepare, kemudian di rujuk ke RS Wahidin beberapa hari lalu.

Almarhum Prof Sulaiman kini di semayamkan sekaligus di kebumikan di Jl Lawang Blok E/34 Perumnas, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare kampung halamannya.

Kabar meninggalnya Prof Sulaiman Samad mengagetkan civitas akademika serta keluarga besar di UNM.

Rektor UNM, Prof Husain Syam bersama Wakil Rektor beserta unsur pimpinan kampus langsung bertolak ke Parepare untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

Segenap kelurga besar dan civitas akademika UNM, Prof Husain Syam pun menyampaikan duka belasungkawa atas kepergian salah satu guru besar terbaik UNM.

“Semoga almarhum dilapangkan kuburnya segala khilaf dan kesalahan di ampuni oleh Allah SWT. Dan juga kepada keluarga diberi kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Prof Husain Syam juga mengajak para civitas akademika UNM untuk senantiasa mengirimkan do’a dan melafazkan surah Al-Fatihah kepada Prof Sulaiman Samad.

“Almarhum merupakan orang yang baik, maka dari itu kita doakan bersama agar beliau mendapat terbaik disisi Allah,” ujar PHS sapaan akrab Rektor dua periode ini.

Sekadar diketahui, almarhum Prof Sulaiman Samad selain sebagai Ketua Senat UNM, ia juga mengajar sebagai dosen bimbingan konseling di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pascasarjana UNM.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x