Mayat Mengapung di Makassar Gegerkan Warga

Mayat Mengapung di Makassar Gegerkan Warga

HAK SUARA
7 Okt 2023 19:30
Peristiwa 0 37
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — Penemuan sosok mayat laki-laki di dermaga penyeberangan Kayu Bangkoa, Jalan Pasar Ikan, Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar menggegerkan warga pada Sabtu (7/10/2023).

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin mengatakan, mayat yang tengah mengapung tersebut ditemukan warga sekitar pukul 14.10 Wita.

“Kami menerima telepon dari warga bahwa ada mayat terapung di dekat peyebrangan Kayu Bangkoa,” ujar Wahid kepada HAKSUARA.CO.ID, Sabtu petang.

Setelah mendapatkan laporan, kata Wahid, tim Inafis langsung menuju TKP untuk melakukan indentifikasi terhadap mayat tersebut.

“Inafis ketika tiba di TKP langsung melakukan identifikasi dan melihat adanya luka lecet di tangan sebelah kanan dan luka di bagian dahi,” Wahid menuturkan.

Setelah melakukan olah TKP, dikatakan Wahid, mayat yang diketahui bernama A. Arifuddin Mane (53) itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Diceritakan Wahid, menurut keterangan saksi yang dia dapatkan, menyebut korban pada pukul 07.30 Wita berada di dekat salah satu cafe yang ada di TKP.

“Sekitar pukul 07.30 Wita, korban tiba di parkiran Benteng Pannyua samping Cafe Ombak menggunakan Motor Aerox warna putih DD 2110 XY (Plat Putih),” ungkapnya.

Selanjutnya, lanjut Wahid, korban langsung melakukan terapi mandi air laut.

“Namun sekitar pukul 14.00 wita, korban ditemukan terapung sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.

Diungkapkan Wahid, korban merupakan seorang Dosen di salah satu kampus di kota Makassar.

Hanya saja, Wahid tidak menjelaskan nama kampus tempat korban mengajar.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x