Partai Demokrat Targetkan 2 Kursi di Dapil 7 Kabupaten Bekasi

Partai Demokrat Targetkan 2 Kursi di Dapil 7 Kabupaten Bekasi

RD AHMAD SYARIF
8 Feb 2024 18:45
2 menit membaca

Bekasi | Haksuara.co.i – Konstelasi Politik pemilihan Legislatif menjelang 5 hari pencoblosan (14-02-2024), mewarnai di beberapa daerah pemilihan di Kabupaten Bekasi, khususnya di Dapil 7 meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan.

Politisi Partai Demokrat Firdaus yang juga ikut dalam proses Pemilihan Legislatif 2024 lewat dapil 7 Kabupaten Bekasi dengan nomor urut 4 berkeyakinan bahwa perolehan suara Pileg Partai Demokrat khususnya di Dapil 7 akan memperoleh suara signifikan, saya berkeyakinan di dapil 7 ini Partai Demokrat akan mendapatkan 2 Kursi, “pungkas nya.

Politisi yang juga putra dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi H.Yaman Edie Bair , merasakan dukungan yang sangat kuat dari masyarakat pemilih di dapil 7. Ini preseden yang baik ujar Firdaus. Terlebih lagi dengan kehadiran Mia El Dabo politisi kondang Partai Demokrat nomor urut 1 yang juga tampil di Dapil 7, akan semakin menggenjot perolehan suara kumulatif partai secara internal.

Saya sangat bersyukur dengan proses yang sedang saya jalani ini” ujar Firdaus yang di temui awak Media di rumah pemenangan nya GCC Cikarang Utara, Kamis 8 Februari 2024.

Firdaus sangat berterima kasih atas kerja Tim, terutama Mesin partai yang semakin percaya diri melakukan fungsi nya dengan baik, karena Faktor inilah saya menambah keyakinan saya terutama dengan Figur Mia El dabo, di 2024 ini akan lebih mendapatkan perolehan suara yang signifikan dibanding perolehan suara di tahun 2019-2024, hal tersebut di karenakan dengan kerja aspirasi nya yang sangat bagus selama lima tahun kebelakang, saya melihat dalam sosok Mia El Dabo di 2024 ini semakin terlihat talenta politik nya untuk menjadi Calon Bupati Bekasi 2024-2029.

Dalam penutup nya Firdaus menghimbau kepada Caleg dari partai lain agar menjaga Pemilu Legislatif di dapil 7 berjalan damai, kondusif dan memberikan contoh yang baik bagi dapil lainnya di Kabupaten Bekasi.

 

rdahmadsyarif

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x