Pernyataan Mengejutkan Reza Indragiri soal Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Mengaku Diberi Uang Tutup Mulut

Pernyataan Mengejutkan Reza Indragiri soal Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Mengaku Diberi Uang Tutup Mulut

HAK SUARA
5 Okt 2023 20:55
Peristiwa 0 38
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri, memberi pengakuan mengejutkan terkait kasus kopi sianida Jessica Wongso.

Terkait kasus kopi sianida yang telah berlalu beberapa tahun silam, Reza mengaku bahwa dirinya disuap atau diberi uang tutup mulut terkait kejanggalan kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Hal itu terungkap dalam film dokumenter Netflix yang sedang ramai dibicarakan saat ini, “Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso”.

Reza menyebutkan bahwa uang itu dimasukkan ke dalam tasnya oleh orang tak dikenal. Tujuannya sebagai suap agar dirinya menjaga kesunyian tentang keanehan kasus itu.

Diketahui, Reza Indragiri tidak terlibat langsung dalam kasus Jessica Wongso. Namun, pengakuannya tentang suap menjadi tanda tanya besar.

Reza Indragiri sebelumnya telah mempertanyakan beberapa aspek dalam kasus ini yang menurutnya aneh. Salah satunya adalah kehadiran pelaku pembunuhan di lokasi kejadian.

Reza Indragiri kemudian mengaku bahwa uang suap yang ia terima telah diserahkan ke KPK.

Hal itu lantaran sikapnya untuk jujur dan transparan dalam mengungkap kasus yang membawa nama Jessica Wongso tersebut.

Pengakuan Reza Indragiri tentunya membuat publik semakin bertanya-tanya tentang kasus kopi sianida beberapa tahun silam.

Alhasil, publik kembali menilai bahwa kasus ini adalah kasus rumit yang sangat layak untuk dinanti perkembangannya. (jpg/fajar)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x