Ragu dengan Istilah Perubahan, Cak Imin: Setelah Ketemu Rakyat, Ternyata Dentum Perubahan Luar Biasa Besarnya

Ragu dengan Istilah Perubahan, Cak Imin: Setelah Ketemu Rakyat, Ternyata Dentum Perubahan Luar Biasa Besarnya

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Politik 0 38
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, MALANG – Bakal cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyapa masyarakat Malang Raya pada kegiatan Jalan Sehat Bareng AMIN, Minggu (8/10).

Kegiatan yang dihadiri ribuan warga tersebut dilaksanakan di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang.

Sayangnya, bacapres Anies Baswedan berhalangan hadir, tetapi dia sempat melakukan panggilan video dengan Cak Imin saat menyapa massa hadirin.

Dalam panggilan video tersebut, Anies sempat menyapa warga Malang Raya dan juga menyerukan semangat perubahan. Cak Imin mengatakan semangat perubahan yang diusungnya bersama Anies Baswedan menjadi motivasi warga untuk berkumpul.

“Saya tanya, apa yang membuat atau motivasi mereka datang? Perubahan, perubahan untuk lebih baik,” kata Cak Imin.

Dia mengharapkan suara perubahan yang digaungkan di Malang Raya saat itu juga disambut oleh masyarakat berbagai wilayah di Indonesia. Semangat perubahan yang diusung oleh Anies dan Cak Imin tersebut ialah perubahan pada berbagai lini kehidupan. Harga kebutuhan pokok yang mahal berubah menjadi murah.

“Perubahan nasib menjadi lebih baik. Yang menganggur jadi bekerja. Yang mahal jadi murah. Dari yang sebelumnya tergantung menjadi lebih mandiri. Kami harus menumbuhkan semangat perubahan,” ujarnya.

Perubahan yang akan dilakukan itu juga mencakup cara kerja hingga mengubah strategi pembangunan agar lebih baik. Dengan semangat perubahan tersebut, dia merasa optimistis mampu memenangkan Pilpres 2024.

“Saya awalnya juga ragu-ragu dengan istilah perubahan, tetapi setelah ketemu rakyat, ternyata dentum perubahan itu luar biasa besarnya,” ucapnya. (ant/jpnn/fajar)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x