Real Count KPU 22,96% : Faisal Radi Caleg Pendatang Baru Raih Suara Tertinggi Sementara Dapil IV Kabupaten Bandung

HAK SUARA
17 Feb 2024 02:41
Politik 0 82
2 menit membaca

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dapat diakses melalui laman pemilu2024.kpu.go.id terus mengalami perubahan seiring dengan bertambahnya data yang masuk.

Termasuk untuk Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung daerah pemilihan (Dapil) IV, dimana pendatang baru sementara ini mendulang suara paling tinggi per Jum’at (16/2/2024) pukul 22.57 WIB.

Tercatat dari total 1411 TPS yang ada di Dapil IV Kabupaten Bandung, baru 324 TPS yang sudah masuk real count KPU atau sekitar 22,96 %.

Pendatang baru yang maju dari Partai Demokrat, Faisal Radi Sukmana, sementara ini memimpin perolehan suara tertinggi di Dapil IV Kabupaten Bandung dengan 2.195 suara.

Beliau merupakan putra Bah Yayat, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Demokrat, yang pada Pemilu 2024 ini tidak mencalonkan kembali.

Anggota DPRD Fraksi Golkar, Cecep Suhendar diurutan kedua yakni 1.875 suara, disusul kolega separtai yakni Dilar Rinaldi dengan 1.476 suara.

Selanjutnya ada Caleg PKB, Linda Herlina, yang memperoleh 890 suara. Kemudian Caleg PKS, Thony Fathony, dengan perolehan 858 suara.

Sementara Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Dedi Saeful Rohman, mendapatkan 789 suara, disusul koleganya di Partai PDI Perjuangan Mochamad Luthfi Hafiyyan dengan 432 suara.

Perolehan angka-angka tersebut didapatkan dari 324 TPS ( 22.96%) yang sudah masuk, dari total 1411 TPS yang ada di Dapil IV Kabupaten Bandung, meliputi Kecamatan Cicalengka, Nagreg, Cikancung, dan Rancaekek. Dimana ada 7 kursi yang akan diperebutkan di Dapil tersebut.

Semua data yang ditampilkan diatas merupakan data sementara, yang akan terus berubah seiring bertambahnya jumlah data TPS yang masuk ke KPU. ( Akuy)

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Real Count KPU 22,96% : Faisal Radi Caleg Pendatang Baru Raih Suara Tertinggi Sementara Dapil IV Kabupaten Bandung Wartawan: KUSWANDI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x