Sadis! DSA Sudah Tak Sadarkan Diri di Tempat Karaoke, Anak Anggota DPR RI Malah Videokan dan Masukkan di Bagasi Mobil

HAK SUARA
5 Okt 2023 18:54
Peristiwa 0 53
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID< SURABAYA – Pengacara keluarga DSA, Dimas Yemahura menggambarkan betapa sadisnya anak anggota DPR RI berinisial R terhadap korban sebelum kematiannya.

Dimas menjelaskan kematian perempuan asal Jawa Barat itu bermula saat terduga pelaku bersama temannya dan korban mengunjungi Blackhole KTV di Jalan Mayjend Jonosewojo, Selasa (3/10), malam.

“Mbak DSA diajak oleh teman-temannya, termasuk RT ke Blackhole KTV. Di dalam itu, ada perselisihan antara saudara RT ini dengan Mbak DSA,” ujarnya.

Dalam perselisihan itulah, lanjut dia, anak anggota DPR RI itu diduga melakukan tindakan kekerasan kepada korban. Akibatnya, DSA tidak sadarkan diri.

“Saudara RT malah memvideo Mbak DSA yang tergeletak di halaman basemen dan mengatakan dia (terduga pelaku) enggak tahu kenapa tergeletak,” ucapnya.

Bukannya ditolong, DSA yang koma justru ditertawakan oleh RT. Peristiwa itu diketahui oleh salah satu petugas. Saat itu, petugas meminta agar perempuan itu segera dimasukan mobil.

“Setelah diingatkan, malah Mbak DSA itu dimasukkan ke bagasi mobil belakang,” ujar dia. Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh aparat Polrestabes Surabaya dan masih belum ada penetapan tersangka. (jpnn/fajar)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x