Sekda Tapsel Bagikan Bantuan Ke Masyarakat di Kecamatan Tantom Angkola

HAKSUARA.CO.ID
21 Mar 2024 19:09
Berita 0 74
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID – TAPANULI SELATAN – SUMUT

TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Sofyan Adil membagikan bantuan kepada Masyarakat Kecamatan Tano Tombangan Angkola (Tantom Angkola) dalam rangka Safari Ramadan 1445 H di Masjid Nurul Ilmi, Desa Batu Horpak, Kecamatan setempat, pada Rabu (20/3/2024).

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada kaum perempuan lanjut usia sebanyak 7 orang penerima, dan bantuan tunai dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ Kecamatan) sebanyak 10 orang penerima.

Selanjutnya bantuan 10 cetak Al-Qur’an, 2 gulung ambal sajadah, 10 kain sarung, dan 1 Unit Vacum Cleaner (pembersih sajadah), dan jam dinding masjid dari BKPRMI Tapsel yang langsung diserahkan Sekda kepada pengurus BKM Masjid setempat.

Bupati Tapsel yang diwakili Sekda, Sofyan Adil menyampaikan titip salam Bupati yang saat ini sedang melaksanakan ibadah umrah.

“Titip salam Bupati kepada kita semua, kemudian saya mengapresiasi camat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Tantom Angkola, kades, masyarakat, serta seluruh pihak yang telah mempersiapkan acara ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Sekda mendoakan khususnya masyarakat Tantom agar selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang. “Harapannya semoga dapat dipertemukan pada bulan Ramadan berikutnya,” ujarnya.(FHG)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x