Sekjen PDI Perjuangan Ungkap Megawati Sering Bertemu Khofifah

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:54
Politik 0 73
2 menit membaca

 FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah beberapa kali bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Pertemuan Ibu Mega dengan Ibu Khofifah memang dilakukan berulang kali,” kata Hasto di Jakarta, Selasa.

Dia menyebut salah satu pertemuan Megawati dan Khofifah adalah saat momen pertemuan kepala desa seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Megawati juga bertemu Khofifah saat meninjau kebun mangrove di Surabaya, Jawa Timur, pada Juli 2023.

“Ada pertemuan pada saat pertemuan kepala desa seluruh Indonesia, ada pertemuan juga pada saat meninjau mangrove karena Ibu Mega ini pecinta lingkungan; sehingga menempatkan pilpres dan pileg sebagai komitmen dalam membangun kehidupan bagi masa depan melalui kegiatan merawat seperti itu,” jelasnya.

Menurut Hasto, pertemuan antara Megawati dan Khofifah itu lebih sering membahas soal isu lingkungan. Hasto enggan berkomentar lebih lanjut saat disinggung terkait adakah pembahasan soal bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo dalam pertemuan-pertemuan tersebut.

“Ya, pertemuan itu membahas soal mangrove, membahas tentang pemerintahan ke depan; karena orang hanya fokus kepada figur. Hal-hal yang sangat fundamental terkait narasi dan visi, misi agenda strategis itu seharusnya kami gali dari para pemimpin tersebut,” kata Hasto.

Sebelumnya, Jumat (29/9), Hasto mengungkap bahwa bakal cawapres untuk Ganjar pada Pilpres 2024 sudah mengerucut dan tinggal menunggu waktu diumumkan.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x