Geger Curhatan Terakhir Dini Sera Afrianti Sebelum Tewas, Bikin Merinding

HAK SUARA
7 Okt 2023 13:25
Peristiwa 0 125
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kasus kekerasan yang dilakukan oleh Ronald Tannur berujung tewasnya Dini Sera Afrianti menjadi perhatian publik.

Dini merupakan Tiktoker yang cukup dikenal oleh masyarakat. Sebelum tewas, beredar tangkapan layar berisi pesan suara yang diduga Dini sedang curhat kepada temannya.

Dalam rekaman itu Dini terdengar menangis sesegukan sambil menceritakan jika dirinya dianiaya hingga dibanting oleh pacarnya.

“Dia tiba-tiba bilang aku kayak gini, aku gak tahu (salah apa) aku takut lea, kayak dibanting-banting aku gak masalah atau apa,” kata wanita dalam rekaman dikutip dari @dramakuin.official pada Sabtu (7/10/2023).

Netizen pun berkomentar dan turut prihatin atas apa yang dialami Dini.

Netizen mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan oleh anak anggota DPR RI itu.

“Kasihan banget Andine (merujuk nama akun tiktoknya),” tulis @xyo***.

“Waduh gak dijagain tapi dimatiin,” timpal @ria***.

Sementara hasil otopsi dari Tim Dokter Forensik Rumah Sakit Dr Sutomo Surabaya mengungkap jika Dini mengalami kekerasan cukup sadis dari Ronald.

Sejumlah luka memar ditemukan di tubuh korban yang diakibatkan hantaman benda keras. Sementara tiga tulang iga Dini patah akibat dilindas mobil.

Kini Ronald telag ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 351 ayat (3) junto pasal 359 KUHP tentang Penganiayaan yang mengakubatkan korban meninggal dunia dengan ancaman 7 tahun penjara. (Elva/Fajar)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x