Usai Kena Mutasi dari Tempat Kerjanya, Seorang Pria di Bantaeng Nekat Akhiri Hidup

HAK SUARA
7 Okt 2023 18:30
Peristiwa 0 156
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Diduga depresi karena dimutasi dari tempat kerjanya, seorang pria berinisial AK (34) di Kabupaten Bantaeng nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kasi Humas Polres Bantaeng Iptu Amiruddin mengatakan, AK sebelumnya bekerja di kantor PLN Ranting Bantaeng. Namun, belum lama ini AK dimutasi ke kantor PLN Ranting Bulukumba.

“Kuat dugaan, pria ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri karena depresi di mutasi dari Kantor PLN Ranting Bantaeng ke Kantor PLN Cabang Bulukumba,” ujar Amiruddin kepada fajar.co.id, Sabtu (7/10/2023).

Diceritakan Amiruddin, AK yang merupakan warga desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajjukukang, Kabupaten Bantaeng itu mengakhiri hidupnya pada Jumat (6/10/2023) sekitar pukul 11.00 Wita.

” AK tewas gantung diri dengan menggunakan sarung di dalam kamar,” Amiruddin menuturkan.

Dikatakan Amiruddin, saat mendapatkan informasi mengenai sosok laki-laki yang ditemukan meninggal gantung diri, pihaknya langsung menuju TKP.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukan seorang pria tewas tergantung,” lanjutnya.

Lebih lanjut kata Amiruddin, dari keterangan sang istri, AK sebelumnya sempat mengantar anaknya ke sekolah sekitar pukul 07.00 wita.

“Setelah itu yang bersangkutan menuju ke kantor PLN Bulukumba untuk bekerja,” tambahnya.

Tak berselang lama, lanjut Amiruddin, AK pulang dari Bulukumba dan bersangkutan sempat bercengkrama dengan istri.

“Dia menceritakan kepada istrinya bahwa korban sudah meneguk racun, namun istri korban selalu menganggap bahwa perkataa suaminya adalah candaan,” ungkapnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x